Legislator ini Prihatin Soal Infrastruktur ex PLG

Legislator ini Prihatin Soal Infrastruktur ex PLG

Mardani

Bajenta News.  
KAPUAS,- Sikapi soal infrastruktur jalan di wilayah ex PLG Kecamatan Kapuas Murung terkesan terabaikan membuat legislator menyampaikan keprihatinannya.

Mardani salah satu wakil rakyat (legislator) asal Kecamatan Kapuas Murung merupakan bagian Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung dan Kecamatan Dadahup.

” Diakui memang sudah sering diperjuangkan, dan saya sering melintasi wilayah tersebut, namun begitulah kondisinya, sangat memperhatinkan” ungkap Mardani melalui telpon seluler WhatsApp pribadinya, Kamis 13/4/2023.

Pentingnya pembangunan infrastruktur merupakan modal utama meningkatkan perekonomian masyarakat, kemudian jangan sampai menjadikan bagian wilayah yang tertinggal.

” Masyatakat diwilayah PLG secara umum menggantungkan kehidupannya bersumber dari hasil pertanian dan perikanan” jelas Politisi dari PPP di Kapuas ini.

Diceritakan, untuk mencapai wilayah tersebut hanya menggunakan transportasi kendaraan roda dua dengan resiko sangat tinggi karena selain belukar menutup badan jalan menjadi setapak juga rawan kriminal dan kecelakaan.

” Dengan diperhatikanya untuk peningkatan jalan tersebut akan mengembangkan dan perluasan masyarakat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat” demikian Mardani.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa kondisi jalan penghubung antar desa yaitu Desa Saka Reja-Saka Mukti dan Desa Balawang sepanjang 8 KM diharapkan perhatian Pemkab Kapuas.

www.bajentabajurah.com/adm.

Legislatif